5 Laptop Terbaik 2013

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini perkembangan teknologi di dunia terus bekembang di semua sisi. Baik di sisi teknologi ataupun sisi kehidupan. Tentunya hal ini membuat produsen yang berbasis teknologi terus memberikan inovasi-inovasi untuk mengembangkan produknya. Salah satunya adalah perusahaan gadget seperti smartphone, notebook, dan berbagai gadget lain.

Salah satunya adalah laptop yang saat ini terus berkembang dari jaman ke jaman. Banyak vendor dari berbagai negara yang mengembangkan produknya seperti Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, dan juga HP. Mereka terus membuat inovasi untuk memberikan yang terbaik.

Semakin banyaknya pilihan laptop yang dikeluarkan vendor, tentunya anda bingung akan memilih yang mana diantara yang terbaik. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan beberapa ulasan mengenai 5 Laptop Terbaik 2013 yang mungkin akan memberikan anda referensi yang akan hendak membeli laptop. Nah, inilah beberapa laptop terbaik hingga tahun ini.

1. Acer Aspire S7
Acer Aspire S7 menempati urutan pertama menurut saya dengan beberapa hal yang dibawanya. Laptop ini diklaim merupakan Laptop tertipis di dunia, pasalnya hanya memiliki ketebalan 12.5 mm saja. Selain itu, laptop ini juga sudah dikategorikan sebagai Ultrabook. Sebagai tambahan, laptop ini didukung dengan otak core i7 dan juga didukung dengan Windows 8. Selai nitu layarnya juga mendukung touchscreen.

2. Asus Zenbook UX21A
Ultrabook dari Asus ini merupakan salah satu laptop yang cukup membanggakan. Pasalnya di dukung dengan prosesor Core i7 berkecepatan 1.8GHz dan juga RAM sebesar 4GB. Namun yang cukup disayangkan, laptop ini hanya memiliki layar selebar 11 inci-an saja.

3. Alienware M17x
Laptop yang memiliki genre Game ini merupakan salah satu laptop terbaik. Laptopnya memiliki performa yang sangat mantap. Prosesornya didukung dengan prosesor quad core berkecepatan 2.3GHz yang dapat anda overclock lagi hingga 3.3GHz. Juga didukung dengan VGA Intel HD 4000 yang sudah didukung Direct X 11. Namun tentunya laptop Alienware ini memiliki harga yang cukup mahal.

4. Apple Macbook Air
Apple Macbook Air merupakan laptop yang selalu masuk dalam jajaran laptop terbaik. Karena laptop ini memang memiliki performa yang sangat maksimal. Selain itu, dari segi penampilannya sendiri memiliki tampilan yang berkelas dan premium. Apple Macbook sendiri mengusung prosesor dari Core i dari generasi ketiga.

5. Samsung Series 9 Ultrabook
Salah satu laptop terbaru dari Samsung ini merupakan salah satu yang terbaik. Memiliki body yang super tipis dan juga bobot yang ringan, membuat laptop ini tampil sangat elegan. Laptop Samsung ini menggunakan prosesor Core i5 yang juga didukung dengan RAM sebesar 4GB.

0 komentar:

Posting Komentar