Game Android Terbaik 2013

Saat ini smartphone Android memang sangat tren di seluruh dunia dan kalangan. Banyak pengguna dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua sekalipun sudah menggunakan ponsel smartphone android ini. Tentunya masing-masing pengguna memiliki kebutuhan dan keinginan masing-masing.
Namun, kebanyakan dari mereka selalu membutuhkan hiburan untuk refresh diri mereka. Kadang mereka memainkan game untuk mengisi waktu luang dan memberikan hiburan pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak vendor yang menciptakan banyak game untuk dimainkan pengguna android. Namun, kali ini saya akan memberikan sedikit rekomendasi bagi anda apa saja Game Android Terbaik 2013 saat ini.
1. Angry Birds
Game satu ini memang sangatlah populer. Bahkan, beberapa perusahaan membuat aksesoris untuk game satu Angry Birds ini. Selain itu, ada juga yang membuat sebuah gadget khusus edisi Angry Birds. Dengan begitu, menempatkan Game satu ini menjadi salah satu game gratis terpopuler di 2013 ini.
2. Fruit Ninja
Fruit Ninja adalah salah satu game ketangkasan dan game kecepatan untuk melatih motorik kita. Game ini bias diunduh gratis di Google Play ataupun penyedia games terbaru. Game ini telah menjadi salah satu game yang asik untuk dimainkan. Fruit Ninja sendiri adalah game yang mengharuskan anda untuk menghancurkan buah sebanyak mungkin dalam waktu yang singkat. Yang menjadi kelebihan game ini adalah di sisi grafis yang cukup bagus.
3. Modern Combat 4 Zero Hour
Game Modern Combat 4 Zero Hour adalah salah satu game FPS mobile yang menjadi game FPS terbaik saat ini. Grafis yang disajikan dan permainan yang seru, menjadi kelebihan dari game FPS satu ini. Selain itu, jalan cerita yang dibawakan pada game ini cukup lumayan interaktif. Ditambah dengan multiplayer dan system leveling, membuat game ini menjadi semakin seru untuk dimainkan.
4. Need For Speed : Most Wanted
Ternyata game ini tidak hanya tersedia di console Playstation ataupun XBOX. Ternyata Need For Speed juga tersedia pada platform mobile. Dengan begitu, anda sekarang bias menikmati game yang cukup memacu adrenalin ini. Selain itu, permainan ini bias anda mainkan secara bersamaan dengan teman anda.
5. Red Stone
Game sederhana, namun cukup memainkan strategi ini adalah salah satu game android terbaik 2013. Anda akan dipaksa untuk memainkan puzzle dan mencari jalan keluar dari kotak persegi yang berukuran 4 kali lebih besar dari kotak persegi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar